persamaan menulis dan tempe ;)

20 Oct 2010

ternyata setelah sekian lama ga curhat di blog detik, timbul rasa kangen yg luar biasa, sama kangennya klo 2 hari aja ga ktemu tempe goreng, hihihi, kata mama tiap hari makannya tempe bisa2 makin coklat kulitku kyak tempe goreng,soooo mulai hari ini mau membiasakan lg menuangkan apapun di blog ini,jd teringat pertama kali liat koment yg nyakitin awalnya meweeekkkkk, nangiiisss, cengeennnggg, sampe akhirnya terbiasa, krn memang pro dan kontra itu adalah hal yg sangat sangat biasaaaa……

balik lg ke tempe…hehehehe, aq sampe skrg bingung, n ga tau sebenernya cara buat tempe itu gmn ya? koq bisa nikmaaatttttnyaaaa ga ketulungan, tempe anget2 di cocol sambelll, mantaabbbbbb, apalagi tempe mendoan di colekin ke kecap manis yg diirisin cabe rawiitttt, maknyooosssss…

makanya biarpun jakarta macet, banjir, tetep aja ga bisa jauh2 dari indonesia, khususnya jakarta, krn disini gampang bngt dapetin tempe, murah meriah tapiiiiii uenaakkkkkxxxxxx


TAGS


Comment
  • bedroom colors 6 years ago

    Tulisannya membuka pikiran saya, saya fikir kalau artis menu makanannya yang mahal2 dan aneh2 he he. Ternyata tidak saudara-saudara. Salut deh buat Mbak Ussy…
    ====
    aq bukan artis mas,hihihi, lg an manusia apapun pekerjaannya tetep aja sama, pasti tetep suka makanan2 yg memang enak utk dimakan, murah mahal itu kan relatif…=)

  • nita 6 years ago

    nanti dech mba,,klo k cirebon nita ajak k tempat pembuatan tempe,,tpi takut gak doyan ntarnya euyyy…hihihihi soalnya d injek2 gtu bikinnya
    ===========
    hahahahahaha jng dikasih tau cara buatnyaaa, cara makannya aja mb nitttaaa,,hihihi

  • riani 6 years ago

    hayoo neng qt makan tempe mendoan barenggg
    maknyooosssss tenannnnn *ngeces nih hahaha
    ==================
    ayoooo,..ayooo

  • arte 6 years ago

    kalo kate aye mah tempe yahuut dan kalo dikategorikan tempe mengandung protein nabati yang tinggi, kalo cara buatnya yang jelas itu mah aye kagak ngerti!
    =======
    MENDINGAN KITA TAU CARA MAKANNYA AJA YAAA,HIHIHIHHII

  • L_F_H 6 years ago

    INDONESIAKU:)
    =======
    TANAH AIRKUUUU

  • arie 6 years ago

    food asli indo gtu looh,,,,heheheh
    =========
    MAKNYOOOOOOSSS

  • yosaferdyanchrisanto 6 years ago

    tempe is the best . .hahaha
    =======
    SETUJUUUUUUU

  • cucuhermaone 6 years ago

    tempe emang mantap lahh,,,
    hidup tempe!!!

    *meskipun dibikinnya pake diinjek kaki segala, hih
    ==========
    BETUUUULLLL MENDING TAU PAS DAH JADINYA AJA YAA,HIHIHHI

  • bathroom doors 6 years ago

    Yakin mau tahu cara buat tempe? Saya jamin, judul blog nya bukan lagi “persamaan menulis dan tempe” tapi jadi “persamaan mimpi buruk dan membuat tempe” he he he just kidding :D==
    ————–
    betuuullll tau pas dah jadinya aja yaaa…hihihihi

  • noerwid 6 years ago

    mendingan gak usah tau cara buat tempe.
    ntar malah jadi gak doyan.
    +++++++++++
    iya deh, ga usah tau, mending tau pas dah jadinya aja :p

  • berwisata 6 years ago

    tempe is NOMOR 1. Indonesia banget
    ==============
    no 2 nya apa ya? klo aq siih singkong goreng :)

  • rie76 6 years ago

    tempee…ooh….tempeee…. Ujan2 gini, ku sungguh merindukanmu…tempee.. Hiks… *ngacak2 meja kerja, kali2 aja ada tempe sisa dua minggu lalu…tinggal di angetin di microwave..beres dah*
    ==================
    waduuuuhhh, tempe 2 minggu lalu? hihihihi dah jd apa tuh tempe…mending keluar kantor bentar atau minta tlg OB buat beli di abang2gorengan yg dagang, sekalian ditambah singkong goreng boleeh juga,hihihih

  • matanaga 6 years ago

    hahahah! ngga ada yg ngalahin tempe+kecap+rawit yeh, mbak?
    tetap apdet.. komentar suatu pembelajaran..
    komennya mo pedes keq.. mo ngaco keq.. ato mo ngangkat keq.. masa bodo ;p
    gue seneng poto si kecil dgn monyong nya ituw, heheh!
    salam nyayi yeh..?
    ====================
    hihihihihi emaaankkkkk,,skrg sih dah kebal dikomntarin apapun, tooh yg tau diri kita cuma kita n SANG PENCIPTA kehidupan, btw tempe kecap cabe rawit mantaabbbbbb, lngs ga keitung berapa bnyk yg dilahap,hihihih

-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive